Pencarian Korban Hanyut Fokus di Tiga Titik

0
Pencarian Korban Hanyut Fokus di Tiga Titik
Sekretaris Kota Tahlis Gallang SIP saat memimpin rapat tim pencarian korban dua orang anak hanyut terbawah arus Sungai Mongkonai

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com – Keseriusan Pemerintah Kotamobagu dalam pencarian korban anak yang hilang, terseret arus Sungai Mongkonai Jumat (2/6/2017) kemarin, sangat optimal. Upaya terus dilakukan untuk pencarian korban. Minggu (4/6/2017) malam kemarin, sekitar pukul 23.00 wita, bertempat di Kantor Camat Kotamobagu Barat, Sekretaris Kota Tahlis Gallang SIP lakukan rapat bersama dengan tim pencari korban yang terbentuk dari gabungan Pemerintah Kota, Basarnas, Kepolisian dan dibantu oleh warga.

Dalam rapat tersebut, Sekkot Tahlis Gallang SIP MM mengatakan pencarian akan di lakukan sekitar pukul 07.00 pagi ini, fokus pada tiga titik. “Pagi hari nanti, seluruh tim akan bergerak melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai. Menjadi titik utama yang perlu dilakukan pencarian, ada di kilo lima, kilo enam dan kilo tujuh,” kata Tahlis.

Meskipun demikian, Tahlis mengingatkan kepada seluruh tim untuk berhati-hati dan tetap menjaga keselamatan masing-masing. “Seluruh tim akan bergerak, mulai dari Kepolisian, TNI, Pemerintah Kota, Basarnas dan dibantu oleh warga lainnya. Arus sungai masih membahayakan keselamatan kita. Perlu kehati-hatian dalam pencarian ini,” ucap Sekkot.

Dirinya berharap, dengan upaya maksimal, menggerakan semua personil pencarian dua korban anak yang hanyut tersebut, segera menemukan hasil yang diinginkan. “Kalaupun belum ditemukan, karena kondisi sungai juga belum memungkinkan, Pemerintah Kota akan terua berupaya untuk melakukan pencarian sampai korban ditemukan,” ujar Tahlis. (acit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here