Jadwal Liga 1 Indonesia: Live Streaming Persegres Gresik United vs Persela Lamongan – Prediksi & Lineup Pemain

1
Live Streaming Persegres Gresik United vs Persela Lamongan

DUTADEMOKRASI.COM – Persegres Gresik United harus bekerja ekstra keras saat menjalani derby Jawa Timur kontra Persela Lamongan, Senin (5/6/2017), di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. Pasalnya, di pertandingan ini mereka tidak diperkuat dua pemain asing, Choi Hyun-yeon dan Goran Gancev.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 20:30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Persegres Gresik United vs Persela Lamongan, melalui link dibawah ini:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Choi hingga kini masih belum sembuh dari cedera lutut, sementara Goran izin karena mendampingi sang istri yang menjalani proses persalinan buah hati mereka. Absennya kedua pemain ini bakal memengaruhi kekuatan tim berjulukan Laskar Joko Samudro ini.

Pelatih Persegres, Hanafi, mengakui kehilangan kedua pemain asingnya merupakan kerugian. Namun ia mempercayai, timnya siap meladeni permainan terbuka yang diterapkan Persela. Hal ini mengacu pada penampilan anak buahnya di tiga laga terakhir. Meski gagal memetik hasil positif, Hanafi menilai para pemainnya sudah tampil bagus.

“Kami sangat siap menghadapi Persela. Pemain dalam kondisi terbaik dan motivasi mereka sedang tinggi meski beberapa kali dikecewakan kinerja wasit yang banyak merugikan kami,” ujar Hanafi.

Namun Hanafi juga mengakui, Persela sangat menakutkan, terutama jika melihat ketika mereka mengalahkan sederet tim besar macam Arema FC, Persija, dan Sriwijaya FC. “Menakutkan bukan berarti kami takut. Melihat kemenangan mereka melawan tim-tim raksasa membuat kami antisipatif,” jelas Hanafi.

Pemain muda bertalenta Persegres, Arsyad Yusgiantoro, mengungkapkan ia dan rekan-rekannya bertekad untuk meraih hasil optimal di laga ini. Ia berjanji tampil semaksimal mungkin, sama ketika Persegres tumbang 2-3 di tangan Madura United di pekan sebelumnya. Meski akhirnya kalah, Arsyad mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Jika Persegres Gresik United kehilangan kedua pemain impor, Persela justru sebaliknya. Dua pemain asing Persela yang sempat absen di laga sebelumya, Ivan Carlos dan Marcio Rozario, sudah bisa bermain lagi.

Ivan sudah terbebas dari sekali larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning setelah absen di pertandingan melawan Sriwijaya FC, sementara Marcio dikabarkan sudah sembuh dari cedera hamstring.
Namun, pelatih Persela, Herry Kiswanto, tidak mau meremehkan Persegres. Sebab, meski baru mencatatkan sekali kemenangan, dua kali seri, dan enam kali kalah, pelatih yang biasa disapa dengan panggilan Herkis itu tetap melihat Persegres tim bagus.
“Buktinya, mereka bisa menahan Persipura di Jayapura. Bahkan di beberapa pertandingan terakhir, saya tidak melihat ada yang salah dari Persegres,” tutur Herkis.

Itulah mengapa, ia memilih untuk fokus menata timnya dan mengantisipasi kebangkitan Persegres di pertandingan ini. “Lebih baik kami menyiapkan tim tanpa melihat kondisi lawan. Saya tekankan ke pemain, supaya tetap mengusung motivasi yang sama layaknya tampil di kandang,” jelas Herkis.

Herkis meyakini timnya bisa melanjutkan tren positif bila permainan serta semangat yang mereka usung tetap membara seperti sebelumnya.

Sebagai catatan, sebelum pertandingan kedua tim terpaut jarak delapan poin. Persela sudah mengoleksi 13 poin dan berada di urutan sembilan sedangkan Persegres Gresik United baru mengumpulkan poin lima serta berada di urutan ke-17 klasemen sementara.

Prakiraan Susunan Pemain
Persegres Gresik United (4-4-2): Fitrul Dwi Rustapa; Herwin Tri Saputra, Goran Ganchev, Jeki Arisandi, Syahrul Mustofa; Dave Mustain, Agus Indra Kurniawan, Fitra Ridwan, Arsyad Yusgiantoro, Komarodin, Patrick Roberto Daniel Da Silva
Pelatih: Hanafi

Persela Lamongan (4-2-3-1): Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Marcio Rozario, Ahmad Birrul Walidain; Saddil Ramdhani, Samsul Arif Munip, Kosuke Yamazaki Edy Gunawan, Fahmi Al Ayyubi; Ivan Carlos
Pelatih: Herry Kiswanto

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here