Sulut

Imam dan KUA se Kota Manado terima santunan dari Herson Mayulu

Imam dan KUA se Kota Manado terima santunan dari Herson Mayulu

SULUT, dutademokrasi.com – Seluruh Imam dan KUA se Kota Manado, Rabu (7/6/2017) di Masjid Al Abrar Asrama POM Pakowa Manado, menerima santunan berupa pakaian dan uang tunai dari Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP.

Santunan yang diserahkan secara langsung tersebut, diselenggarakan bersamaan dengan pelaksanaan buka puasa bersama 500 anak yatim di seluruh panti asuhan se Kota Manado.

Bupati H Herson Mayulu SIP sekaligus melekat jabatan Ketua LPTQ Sulut dan Ketua Dewan Masjid Sulut, menyatakan kepedukiannya terhadap seluruh Imam yang ada di Kota Manado. “Sudah saatnya dipersatukan dalam bingkai keagamaan,” kata Bupati.

Antusias kehadiran dari seluruh Imam se Kota Manado bersama dengan orang nomor 1 Bolsel ini begitu besar. Sekitar 250an Imam yang hadir dari berbagai Masjid di Kota Manado. “Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya. Semoga pertemuan ini bisa membawah berkah dalam bulan suci ramadhan kali ini,” ungkap Bupati.

Bupati juga berharap, santunan yang diberikan tersebut bisa membantu untuk meringankan beban kebutuhan selama bulan suci ramadhan. “Tugas dari para imam selama bulan ramadhan ini, begitu besar. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi semuanya,” ujar Bupati Bolsel. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top