Adnan Resmi Jabat Plt Sekkot Kotamobagu

0
Adnan Resmi Jabat Plt Sekkot Kotamobagu

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com — Saat ditinggal Tahlis Gallang SIP MM (sekarang Sekda Bolmong), jabatan Sekretaris Kota Kotamobagu mengalami kekosongan. Senin (12/6/2017), bertempat di aula Rumah Dinas (Rudis), Walikota Ir Tatong Bara resmi melantik Adnan Masinae sebagai Plt Sekkot.

Selain Adnan, beberapa pejabat lain juga ikut dilantik. Diantaranya Gunawan Damopolii dilantik sebagai Asisten II dan Rio Lombone dilantik sebagai Kepala Inspektorat Daerah.

Dalam pelantikan tersebut, Walikota Ir Tatong Bara mengatakan dirinya yakin atas kemampuan pejabat Pemkot Kotamobagu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada masing-masing pejabat termasuk yang baru saja dilantik.
“Saya yakin pejabat yang ada mampuh untuk bekerja dengan baik, terlebih Sekkot yang baru saja dilantik ini,” kata Walikota.

Selain itu juga, Walikota optimis potensi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kotamobagu, sudah bisa diandalkan, mampu mengembangkan pemerintahan yang ada. “ASN Kotamobagu sudah memiliki banyak potensi yang bisa diandalkan pula untuk kemajuan pembangunan daerah,” ujar Walikota. (acit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here