UN SMP Tuntas, Tim Akreditas Nilai SMP 8 Kotamobagu

0
UN SMP Tuntas, Tim Akreditas Nilai SMP 8 Kotamobagu

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com – Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mulai dilaksanakan 2 Mei lalu, tuntas hari ini Senin (8/5/2017). Dalam pelaksanaannya di SMP Negeri 8 Kotamobagu, berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan harapan.

Kepala Sekolah SMP N 8 Kotamobagu Nurani Popitod saat ditemui mengatakan Ujian Nasional pada tahun ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. “Kita menggelarnya sesuai dengan layaknya pelaksanaan Ujian Nasional,” kata Popitod.

Dia mengaku optimis, para siswa yang ikut pelaksanaan UN, bisa memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan kemampuan masing-masing anak didik peserta UN. “Siswa-siswi Kami, insah allah akan lulus dengan hasil yang baik dalam ujian ini,” terangnya.

Bersamaan dengan hari akhir pelaksanaan UN ini, SMP 8 Kotamobagu juga menerima kunjungan tim akreditas sekolah. Sejumlah tim penilai tersebut melakukan penilaian sesuai dengan indikator penilaian yang dibutuhkan.
“Apa yang dibutuhkan oleh tim penilai, Kami dari pihak sekolah berupaya untuk memenuhinya. Tinggal menunggu hasil. Mudah-mudahan hasilnya baik,” ujar Popitod. (acit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here