Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace, Jadwal & Prediksi Liga Inggris 21 Mei 2017

1
Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace

DUTADEMOKRASI.COM – Persaingan seru dalam klasemen sementara Liga Premier inggris tampaknya akan kembali mewarnai awal pekan ini, yang mana Liga Premier Inggris dalam laga nanti malam akan mempertemukan dua tim papan tengah dalam perebutan poin penuh, yakni Manchester United Vs Crystal Palace. Pertandingan perebutan poin penuh ini akan terjadi pada tanggal 21 Mei 2017, pada pukul 21:00 WIB, di Old Trafford, Manchester.


Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace

Bagi anda pendukung kedua tim yang akan berlaga, anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace, pada link berikut:

LINK 1 LINK 2


Tentunya persaingan yang akan terjadi antara kedua kubu ini akan menjadi pertandingan adu gengsi dan mental antara keduanya. Dan ajang balas dendam pun akan menjadi misi Manchester United yang pada laga kali ini tengah bertindak sebagai tuan rumah. Di dua pertemuan dalam musim ini, Kekalahan dalam kandang dan tandangnya lalu memaksa Manchester United harus mampu memetik kemenangan atas Crystal Palace dalam laga kandangnya tersebut. dua kekalahan tersebut membuat Geram Crystal Palace untuk menyudahi diminasi United atas Dirinya dengan memetik kemenangan atas Crystal Palace nanti.

Disisi lain kesuksesan Crystal Palace dalam pertandinganya lalu kala melawan Hull City dengan skor 4-0 kemarin menjadikan Crystal Palace semakin akan tampil percaya diri dalam pertandingan kunjungan yang ketiga kalinya dengan Setan Merah. Sejauh ini Crystal Palace berhasil mengumpulkan 41 poin dari 37 kali penampilanya di ajang Liga Premier Inggris musim ini. dan dengan dengan hasil tersebut kini Timnya mampu menduduki posisi ke 13.

Setelah kegagalan david Moyes dalam memimpin The Reds Devils di musim 2013/14 silam, jelas saat ini tim yang paling mengharapkan tropy liga Inggris tak lain adalah kubu Manchester United. Ya, dengan kedatangan sosok pelatih luar biasa Jose Mourinho, tak tanggung tanggung Dirinya gagal memberikan gebrakan pada kubu Manchester United. Dimana pada laga musim ini, Mu gagal menjuarai ajang EPL maupun Piala Fa usai dikalahkan Tottenham dan Arsenal. Hal ini memang jelas membuat the Reds gagal kembali menjelma menjadi salah satu klub yang disegani di Liga inggris tentunya.

Bisa dibilang pada musim ini, salah satu tim yang gagal menjanjikan untuk memboyong trophy EPL adalah Manchester United. Ya, sejak dipegang dan dikomandoi oleh Mourinho, MU belum pernah menuai hasil positif khususnya di lima laga dalam pertandingan kandang maupun tandang. Dan kali ini di laga akhir musim yang akan dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, malam mereka bakal menjamu Crystal Palace. Sejauh ini bila melibatkan pertandingan kandang, MU belum pernah kalah dan menelan pil pahit atas Crystal Palace, jadi besar kemungkinan Manchester Unitedlah lah yang bakal kembali meneruskan tren kemenanganya.

Berikut prediksi, susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Manchester United Vs Crystal Palace:

Manchester United: Gea, Jones, Young, Darmian, Rojo, Carrick, Pogba, Fellaini, Mata, Rooney, Ibrahimovic,

Crystal Palace: Mandanda, Delaney, Dann, Ward, Souare, McArthur, Puncheon, Cabaye, Townsend, Benteke, Wickham.

Head To Head Manchester United Vs Crystal Palace:
• 15/12/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United
• 21/05/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United
• 21/04/16 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace
• 31/10/15 Crystal Palace 0 – 0 Manchester United
• 09/05/15 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
• 30/04/17 Manchester United 1 – 1 Swansea City
• 05/05/17 Celta de Vigo 0 – 1 Manchester United
• 07/05/17 Arsenal 2 – 0 Manchester United
• 12/05/17 Manchester United 1 – 1 Celta de Vigo
• 14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan terakhir Crystal Palace:
• 01/04/17 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace
• 06/04/17 Southampton 3 – 1 Crystal Palace
• 11/04/17 Crystal Palace 3 – 0 Arsenal
• 15/04/17 Crystal Palace 2 – 2 Leicester City
• 23/04/17 Liverpool 1 – 2 Crystal Palace

Prediksi Skor Bola Manchester United Vs Crystal Palace adalah 2 – 1

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here