Herson Hadiri Pelantikan Yasti-Yanni

0
Bupati Kabupaten Bolsel H Herson Mayulu SIP saat memberikan ucapan selamat kepada Wakil Bupati Bolmong Yanni R Tuuk usai dilantik di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado

SULUT, dutademokrasi.comBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP, Senin (22/5/2017), turut menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong periode 2017-2022 Yasti S Mokoagow – Yanni R Tuuk (Y2), di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Bernaung dalam Partai Pengusung yang sama, PDI Perjuangan H Herson Mayulu SIP, menyempatkan kehadirannya ditengah kesibukannya mengurus daerah. “Demi Sahabat Saya, saya harus hadir dalam pelaksanaan pelantikan ini,” kata Bupati Bolsel dua periode diusung oleh PDIP ini.

Menurut Bupati Bolsel, dilantiknya Yasti-Yanni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong akan membawah perubahan bagi Kabupaten Bolmong. “Saya kenal dengan Yasti, jelas perubahan di Kabupaten Bolmong akan mengalami perubahan ditangan keduanya,” sebut Bupati.
Pasangan nomor urut 1 ini dalam pencalonannya pada Pilkada serentak lalu, dilantik langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambei. “Selamat kepada Yasti-Yanni dengan jabatan Bupati dan Wakil Bupati. Memegang teguh amanat rakyat menjadi modal utama dalam membangun daerah. Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat,” ujar Bupati.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambei dalam sambutan pelantikan tersebut mengatakan juga Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik, selalu memegang teguh sumpah dan janji yang sudah diucapkan. Selalu konsisten dan amanah dalam menjalankan tugas. “Jangan sampai terjadi perpecahan hanya karena persoalan politik. Tugas pemerintah sangat berat, untuk itu mari kita membangun Indonesia dari Sulawesi Utara,” ucap Gubernur. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here