Popodu Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Aparat

0
Emil Salim Mane - Sangadi Popodu

BOLSEL, dutademokrasi.com—Kinerja yang baik dalam melayani masyarakat memang sangat penting dan diharuskan untuk semua pemerintahan, seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Popodu. Desa yang berada tepat dipusat ibukota pemerintahan ini, setiap bulannya menggelar rapat evaluasi terkait pelayanan kepada masyarakat.

Sangadi Popodu, Emil Salim Mane mengatakan rapat evaluasi ini dilakukan mengetahui sejauh mana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat setiap bulan berjalan. “Saya membuat evaluasi kinerja aparat untuk menjadikan mereka sebagai pelayan masyarakat yang profesional,” ungkap Mane.

Lanjutnya, banyak hal yang disampaikan dalam rapat evaluasi seperti kendala yang dihadapi dilapangan dan terutama disiplin dalam bekerja. “Selain itu rapat ini untuk mengetahui kendala yang dihadapi aparat desa dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Ia pun memberikan apresiasi bagi aparat Desa Popodu yang terdiri dari 12 orang, yang dengan tetap ikhlas bekerja walaupun sudah empat bulan belum menerima penghasilan. “Saya sangat mengapresiasi para aparat yang bekerja ekstra saat Desa Popodu mengikuti lomba desa tingkat kecamatan,” tutupnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here