Pemkab Bolmut Diminta Matangkan Festival Batu Pinagut

0
Arman Lumoto- Wakil Ketua I Dekab Bolmut

BOLMUT, dutademokrasi.comDewan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berharap Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pariwisata agar mematangkan persiapan Even Nasional Festival Batu Pinagut yang akan dilaksanakan pada Bulan Mei mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I Dekab Bolmut, Arman Lumoto saat bertemu dengan sejumlah wartawan, kemarin. “Festival batu pinagut ini merupakan salah satu even nasioanal ditahun 2017 ini, sehingga butuh kerja ekstra dalam mematangkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, sehinnga Dinas Pariwasata harus mantapkan persiapan kegiatan ini,” kata dia.

Dia juga mengungkapkan, bahwa even Festival Batu pinagut ini merupakan salah satu terobosan Pemkab Bolmut dalam memperomosikan daerah ini kepada para wisatawan sehingga kedepannya apabila festival ini sukses digelar, dipastikan akan mendatangkan para wisatawan baik lokal maupun internasioanl untuk dapat berwisata di Kabupaten Bolmut.

“Kami sangat mendukung kegiatam festival Batu Pinagut ini, karena dengan adanya festival seperti ini, mampu mempromosikan sektor pariwisata di Kabupaten Bolmut, sehingga kedepannya para wisata lokal dan internasional akan berkunjung di Kabupaten Bolmut dengan adanya kegiatan ini,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini juga karena mendatangkan banyak tamu undangan maka dipastikan juga akan menambah sumber perokonomian bagi masyarakat, juga dapat menambah pendapatan daerah. (tr-4)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here