Bolaang Uki Gelar Lomba Desa

0
BOLSEL, dutademokrasi.com—Penilaian lomba desa tingkat Kecamatan Bolaang Uki telah dimulai. Hal tersebut dikatakan langsung Camat, Syukri F. Van Gobel. “Saat ini Kecamatan Bolaang Uki sedang melakukan penilaian lomba desa,” ungkapnya. 
Dikatakannya sebelum penilaian, pihaknya telah membentuk tim penilai yang terdiri dari dua tim. Tim penilai tidak hanya dari pihak kecamatan tapi melibatkan instansi lain seperti Puskesmas Molibagu, BP3K dan PKK Kecamatan. “Penilaian berlangsung selama empat hari. Dimulai dari hari selasa dan berakhir jumat besok,” jelasnya.
Adapun indikator penilaian dalam lomba desa Kecamatan Bolaang Uki, seperti profil desa, kebersihan, tentang lembaga desa. “Pengumuman untuk juara lomba desa tingkat kecamatan akan diumumkan pada Senin mendatang dan akan disampaikan kepada Dinas Pemerintah Desa,” tukasnya.
Ia pun berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga keindahan dan kebersihan desa sehingga terpelihara dengan baik. Jangan hanya ketika mengikuti lomba desa kemudian baru berbenah seperti membuat pagar maupun membersihkan halaman rumah. “Saya harap masyarakat tetap memeliharan keindahan dan kebersihan rumah,” pungkasnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here