Kotamobagu

Tiga Desa Target TMMD ke-98

Tiga Desa Target TMMD ke-98

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com — Kodim 713 Kota Kotamobagu, Selasa (21/3/2017) menggelar konfrensi pers terkait kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 di Kecamatan Bilalang. Kegiatan yang dilaksanakan di markas kodim dihadiriDandim Sampang Sihotang.

Dalam acara konfrensi pers TMMD ke-98 ini Dandim mengatakan bahwa pihaknya akan melibatkan hampir semua instansi yang terkait. “TMMD tidak berdiri sendiri adalah kerja sama sektoral dengan berbagai instansi,  TNI,  Polisi dan media. Ini adalah milik kita semua, karena TNI human milik perseorangan tapi milik kita semua,”ungkapnya.

Dikatakannya, ada tiga desa yang akan menjadi sasaran TMMD pada tahun 2017 yakni Desa Tuduaok,  Polingangaan danAbado. “Tiga desa tersebut yang akan menjadi tempat TMMD tahun 2017,”katanya.

Lanjutnya, Pihaknya berencana akan memperbaiki jalan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Bilalang. “Kami rencananya akan memperbaiki jalan dan memperkeras jalan yang putus dari Desa Tuduaok sampai ke Desa Polingangaan dengan anggaran APBD semampunya,”singkatnya. (acit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top