Seleksi Assessment Sekda Bolmong Digelar 30-31 Maret

0
Yani Pudul

BOLMONG, dutademokrasi.comSesuai dengan jadwal pelaksanaan Seleksi Assessment Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan digelar 30-31 Maret ini. Diketahui, pendaftaran sudah ditutup dan tercatat ada Tujuh orang pejabat yang akan mengikutinya.

Dari daftar yang ada, Tujuh orang pejabat yang akan ikut seleksi Calon Sekda Bolmong terdiri dari Tahlis Gallang SIP MM (Sekkot Kota Kotamobagu), Gunawan Damopolii (asisten II Pemkot Kotamobagu), Rukmini Simbala (Kadis Pendidikan Kota Kotamobagu), Sande Dodo (Kadis PU Kotamobagu), Ulfa Paputungan (Kadis pariwisata Bolmong), Chany Wayong (Kepala BPBD Bolmong) dan Ramlah Mokodongan (Kepala Bapeda Bolmong). Empat pejabat berasal dari Pemkot Kotamobagu dan Tiga pejabat lainnya dari Pemkab Bolmong.

Kepala BKPP Bolmong Hamri Binol melalui Kabid Pelatihan dan Pengembangan Aparatur BKPP Yani Pudul mengatakan, sampai dengan hari terakhir pendaftaran seleksi tidak bertambah lagi. “Jadi hanya ada tujuh pendaftar. Ini sudah melebihi target, dan akan segera lanjut ke tahapan selanjutnya yaitu assessmen,” katanya.

Ditambahkannya, pelaksanaan assessmen ini dipastikan akan dilaksanakan pada 30 -31 Maret mendatang. “Ya, dipastikan Assesmen pada 30-31 Maret, assessmen ini akan dilaksanakan di BKN Manado,” ujarnya. (tr-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here