Genjot Kinerja Sangadi, Camat Gelar Rapat Setiap Hari Senin

0
Kasman Jauhari-Camat Posigadan
BOLSEL, dutademokrasi.com— Untuk mengoptimalkan kinerja Sangadi (kepala desa,red) bersama dengan seluruh aparat desa di Kecamatan Posigadan, Camat Kasman Jauhari melakukan terobosan melalui rapat bersama seluruh aparat desa se Kecamatan setiap Senin dalam sepekan. Terobosan yang dilakukannya tersebut, tidak lain menopang seluruh kinerja dari aparat dalam desa, dalam menunjang program kegiatan baik di Pemerintahan desa maupun Pemerintahan Kecamatan.
Saat bersua dengan dutademokrasi.com, Kasman mengatakan rapat evaluasi tersebut akan dilaksanakan setiap hari senin usai mengikuti upacara pagi. “Nanti usai apel pagi setiap hari senin saya akan mengevaluasi kinerja para sangadi,” ucapnya Rabu (1/3/2017) dikantor Bupati.
Lanjutnya, dalam evaluasi tersebut akan dibicarakan masalah yang ada dimasing-masing desa dengan mencarikan solusi. “Masalah tersebut harus bisa diselesaikan oleh sangadi beserta aparat desa dan itu akan dirapatkan kembali pada senin depan sejauh mana telah ditangani,” jelasnya.
Dikatakannya, sangadi sangar merespon baik dengan program tersebut. Dengan adanya program tersebut para sangadi akan ada beban yang harus dippertanggungjawabkan setiap minggunya. “Mereka termotivasi dengan sistem yang dibuat,” katanya.
Ia pun mecontohkan masalah yang dihadapi seperti hewan ternak liar, yang kini masih dihadapi tiga desa yakni Sinombayuga, Iloheluma dan Inosota. “Masalah seperti ini yang akan kita bahas untuk diselesaikan para sangadi,” tutupnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here