Bupati Sambut Baik, Bolsel Jadi Tuan Rumah Jambore BKPRMI Sulut

0
Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP dengan menggunakan Kemeja BKPRM sementara menganalisa proses penganggaran pelaksanaan Jambore BKPRMI se Sulut yang akan digelar di Kabupaten Bolsel

BOLSEL, dutademokrasi.comTak tanggung-tanggung, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP memberikan suport dukungannya terhadap pelaksanaan Jambore Badan Kontak Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) se Sulawesi Utara. Ditemui oleh Panitia pelaksana, Rabu (22/3/2017) di ruang kerjanya, Bupati yang menjunjung tinggi nilai-nilai religius, menyambut dengan baik pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Ketua Panitia Pelaksana Jambore BKPRMI se Sulut Fijay Bumulo mengungkapkan rasa sukurnya terhadap dukungan langsung oleh Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP atas rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan ini. “Terima Kasih kepada pak Bupati yang sudah memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan kegiatan Jambore ini,” kata Fijay.

Lanjut Fijay, dukungan Bupati Bolsel bukan hanya sekedar moril saja, melainkan materil juga menjadi sumbangsi langsung pribadi Bupati H Herson Mayulu SIP, demi terlaksananya kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. “Pak Bupati memang mendukung penuh, bahkan untuk pelaksanaannyapun diberikan bantuan pribadi langsung. Tidak tanggung-tanggung disampaikannya, harus terlaksana dengan sukses,” ucap Fijay.

Disebutkannya, Bupati memberikan bantuan kepada Panitia pelaksana dengan nominal  bantuan sebesar Rp 300 Juta. “Saya yakin dan percaya, dengan jumlah yang begitu besar disumbangkan oleh Pak Bupati, jambore BKPRMI se Sulut akan terlaksana dengan sukses,” ungkapnya optimis.

Dia juga menambahkan, untuk pelaksanaannya sesuai dengan rencana digelar Juli mendatang. “Bertepatan dengan pelaksanaan HUT Bolsel ke 9,” ujarnya.

Kegiatan-kegiatan seperti ini, bagi Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP harus mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. “Kegiatan Remaja Masjid sejalan dengan visi daera religius. Bila perlu, target Jambore Nasional untuk regional Indonesia Timur ditempatkan saja di Kabupaten Bolsel,” ujar Bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here