Berniat Cabup Bolmut, Bangko Minta Restu Kader Partai

0
Berniat Cabup Bolmut, Bangko Minta Restu Kader Partai
Karel Bangko menyatakan sikap maju dalam Pulkada Bolmut dihadapan Kader Partai Golkar

BOLMUT, dutademokrasi.com – Ketua DPD Partai Golkar Bolmut Karel Bangko SH, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Sebagai kader partai berlambang pohon beringin, Bangko perlu restu dari seluruh kader yang ada.

Kemarin, Bangko ditengah-tengah seluruh kader partai Golkar Kecamatan Pinogaluman mengungkapkan niatnya untuk bertarung di Pilkada 2018-2023.

“Saya meminta restu kepada seluruh simpatisan dan masyarakat yang ada di Kecamatan Pinogaluman untuk maju pada pilkada mendatang,” ujarnya.

Dalam penyampaiannya Bangko mengungkapkan program yang akan dijalankannya dalam merebut orang nomor 1 di Bolmut ini, akan menjalankan tiga komitmen utamannya yakni komitmen pemerataan kepada seluruh masyarakat, baik itu Pertanian, Perikanan, Kesejahteraan Pegawai dan juga juga Pembangunan di Enam Kecamatan Kabupaten Bolmut.

“Langkah nantinya yang saya akan ambil apabila dipercayakan oleh masyarakat untuk mempimpin daerah ini di enam kecamatan ini, saya akan melakukan pemerataan di seluruh kecamatan, dan langkah ini dilakukan untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bolmut, sehingga kedepannya tidak ada masyarakat yang termajinalkan di Kabupaten Bolmut ini,” jelasnya. (tr-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here