Yanny : Pilkada Bukan Ajang Pertikaian Suami-Istri

0
Yanny R Tuuk-Calon Wakil Bupati Bolmong Nomor Urut 1

BOLMONG, dutademokrasi.comKerap terjadi pertikaian dalam rumah tangga untuk menentukan pilihan masing-masing antara Suami dan Istri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Hal ini diungkapkan oleh Calon Wakil Bupati Yanny R Tuuk Jumat (3/2/2017) malam kemarin di D’Talaga Resto kepada sejumlah wartawan.

Dia menghimbau kepada Warga Kabupaten Bolmong untuk tidak mencampur adukan persoalan rumah tangga hanya dikarenakan perbedaan pilihan antara Istri dan Suami. “Kejadiannya sudah terjadi. Sudah ada pengakuan dari warga, bermasalah dalam rumah tangganya karena berbeda pilihan,” kata Yanny.

Menurut Yanny, Pilkada Bolmong baik dirinya maupun Yasti S Mokoagow sebagai calon bupati yang didampinginya, selalu menyeruhkan untuk tidak bertikai hanya karena persoalan perbedaan pilihan.  “Pilkada Bukan ajang pertikaian suami-istri,” ungkap Calon Wakil Bupati nomor urut 1.

Diakuinya, beberapa kali dirinya mengunjungi warga di desa-desa, pengakuan dari warga setempat sedah demikian. “Kalau bisa rujuk, bicaralah dengan baik-baik. Jangan karena hanya persoalan perbedaan pilihan, kalian harus mengorbankan rumah tangga yang sudah dibina selama ini. Usahakan komunikasi antara suami-istri itu harus berjalan dengan baik,” ujar Yanny Tuuk. (tr-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here