Unggul Hasil Quick Count, Yasti Disambut Tangis Haru Pendukung

1
Calon Bupati Yasti S Mokoagow disambut haru pendukungnya di rumah kediamannya Kelurahan Matali Kota Kotamobagu, Rabu (15/2/2017)

BOLMONG, dutademokrasi.comHasil Perolehan Suara sementara berdasarkan penghitungan cepat pasangan nomor urut 1 Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk unggul dari lawannya nomor urut 2 Salihi Mokodongan-Jefri Tumelap. Data sementara pukul 16.00 wita, Pasangan yang diusung oleh PDIP,PAN,PKB ini, unggul dengan perolehan suara hasil quick count sementara 50,38 persen dari 76,80 suara yang masuk. Sementara Salihi-Jefri Tumelap hanya memperoleh 25,62 persen.

Berdasarkan hasil tersebut, antusias kemenangan Calon Nomor Urut 1 Pilkada Bolmong ini, nampak dengan kunjungan dari para pendukung simpatisan Yasti-Yanny. Ratusan pendukung mendatangi kediaman Yasti S Mokoagow di Kelurahan Matali-Kota Kotamobagu. Yasti yang didampingi oleh pihak keluarga bersama dengan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menemui para simpatisan dan pendukung yang berdatangan dan menyambutnya dengan luapan perasaan bahagia sembari menitihkan air mata bahagia mereka.

Dihadapan para simpatisan dan pendukungnya Yasti mengucap sukur atas kemenangan yang sudah diperoleh tersebut. “Kepada seluruh pendukung saya dan pak Yanny di seluruh Kabupaten Bolaang Mongondow, Kami mengucapkan terimah kasih serta rasa syukur kepada Allah SWT dengan perolehan suara ini. Juga kepada seleuruh partai pengusung, Kami juga berterima kasih atas kerja keras selama suksesi pemenangan,” ungkap Yasti.

Yasti juga mengingatkan kepada seleuruh simpatisan yang ada, untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah. “Kita boleh bergembira dengan kemenangan yang saat ini kita peroleh, tapi harus punya batas tertentu jangan sampai saling ketersinggungan antara pendukung lain. Selain itu juga, moto leluluhur Bolaang Mongondow jangan sampai kita lampaui,” pinta Yasti.

Yasti juga menambahkan, untuk saat ini, masih menunggu dulu keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten. “Kita harus tunggu penetapan KPU,” ujar Yasti. (tr-3)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here