Bolsel

Kasman: ASN Bangga Bupati Sidak Posigadan

BOLSEL, dutademokrasi.comInspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Herson Mayulu di Kecamatan Posigadan, Senin (20/2/2017) kemarin, mendapat dukungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah kerja Posigadan.

Camat Posigadan, Kasman Jauhari saat bersua dengan dutademokrasi.com mengatakan bahwa ASN khususnya yang berada di Kecamatan Posigadan sangat mendukung hal tersebut. Hal tersebut membuktikan bahwa Posigadan masih diperhatikan terkait kinerja ASN yang jauh dari pusat pemerintahan. “Sidak pak bupati sangat didukung ASN yang ada di Posigadan karena masih diperhatikan kinerja walaupun berada jauh dari pusat pemerintahan,” ungkap Kasman, Selasa (21/2/2017).
Ia pun mengaku kaget dengan kehadiran bupati disela-sela dirinya bertindak sebagai pembina upacara. “Saat mengambil alih pembina upacara bupati mengapresiasi karena dalam pelaksanaan semua ASN hadir termasuk 16 samgadi yang ada di Posigadan,” jelas Jauhari dikantor bupati.

Ia pun mengharapkan prestasi ini terus dijaga dan ditingkatkan terutama masalah disiplin. “Sangat diharapkan ini untuk dipertahankan. Kedepan dapat ditingkatkan lebih maksimal terutama dalam pelaksanaan apel dan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top