Jiwa Sosial Tinggi, Yasti Kunjungi Pasien RS Kotamobagu

0
Jiwa sosialnya yang tinggi, Yasti S Mokoagow mengunjungi pasien RS Kotamobagu

BOLMONG, dutademokrasi.comBukan persoalan pencalonannya sebagai Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow menyempatkan diri mengunjungi pasien di Rumah Sakit (RS) Kotamobagu Jumat (3/2/2017) malam kemarin, melainkan jiwa soisalnya yang sengaja datang berkunjung kepada pasien yang sementara dirawat inap oleh pihak Rumah Sakit.

Terbukti, kunjungan yang dilakukannya tanpa memandang asal dari mana, Yasti S Mokoagow langsung menyembanginya. Hal ini diungkapkan oleh pasien-pasien yang sementara dirawat inap.

Darwis Kombo Warga Desa Tanoyan Kecamatan Lolayan yang sementara dalam perawatan pihak RS Kotamobagu yang sempat dikunjungi oleh Yasti S Mokoagow, mengakui jiwa sosialnya yang tinggi. Tanpa memandang asal dari mana, Yasti sembangi pasien satu persatu untuk memastikan kondisi masing-masing. “Kami merasa, apa yang dilakukan oleh Ibu Yasti adalah benar-benar dari hatinya. Jiwa sosialnya yang tinggi. Tanpa dirinya mencalonkan diri, saya rasa Ibu Yasti pasti melakukan itu,” ungkap Darwis.

Dalam kunjungannya Yasti S Mokoagow mendatangi pasien yang sementara di rawat di ruang Irina, Dahlia dan Edelweis. Pasien yang adapun menyambut Yasti dengan ramah dan penuh harapan doa supaya bisa terpilih nanti sebagai Bupati Bolmong dalam Pilkada 15 Februari mendatang.

“Ini menandakan adanya perhatian terhadap masyarakat. Kami doakan InsyaAllah Ibu Yasti sukses dalam perjuangannya dan semoga tuhan membalas kebaikannya kepada kami rakyat,” ungkap Darwis sembari menjabat tangan Yasti S Mokoagow. (tr-3)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here