Bolsel

Camat Bolaang Uki Ajak Warga Contohi Tomini

BOLSEL, dutademokrasi.comKeseragaman dalam menata kecamatan yang saat ini sedang dilakukan pemerintah Kecamatan Tomini, mendapat pujian dari Camat Bolaang Uki. Hal tersebut disampaikannya kepada masyarakat pada saat memberikan sambutan pemerintah pada acara duka di Desa Molibagu.

Camat Bolaang Uki, Syukri Van Gobel meminta menjadikan Kecamatan Tomini sebagai contoh. Karena keseragaman pagar yang begitu indah. “Saya minta supaya dapat membenahi pagar rumah dan mengecatnya. Lihat di Tomini pagarnya serasi dan indah dilihat,” ujar Gobel.

Sekedar diketahui, pujian ini juga bukan baru kali ini saja, sebelumnya Bupati H. Herson Mayulu pernah memberikan apresiasi kepada Camat Tomini dalam menata kecamatan. Bahkan kecamatan yang baru berusia tujuh bulan ini telah mewakili Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mengikuti lomba desa tingkat PKK.

Dalam sambutan tersebut selain menyuruh memperbaiki pagar, camat juga meminta kepada masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan terlebih khusus tiga desa yang berada diibukota kabupaten yakni Molibagu, Popodu dan Toluaya. “Saya minta untuk menjaga kebersihan terutama masyarakat yang berada di pusat ibukota. Mari bersama-sama untuk mendukung program pemerintah,” ajaknya. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top