‘Baku Senggol’ Nyawa Anton Melayang

0
‘Baku Senggol’ Nyawa Anton Melayang
KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com — Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) hingga tewas kembali terjadi, Kamis (23/2/2017) sekira pukul 16.15 Wita di Kota Kotamobagu. Kali ini menimpah Anton Rahmat Taiwilang (28) warga Kelurahan Lolak Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow (Bolmong). Anton meninggal setelah kendaraan sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan motor yang ditunggangi Bobi Roti (41) warga Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur.
 
Informasi yang berhasil dirangkum dutademokrasi.com saat itu Bobi sedang mengendarai sepeda motor Beat dari arah Matali menuju arah pusat kota. Tiba-tiba saat berada di di jalan K.S Tubun Kelurahan Sinindian tepatnya depan SDN 2 Sinindian, sepeda motor yang kendarainya bersenggolan dengan sepeda motor Mio J yang dikendarai korban yang datang dari arah belakang.
 
Kejadian tersebut membuat keduanya hilang keseimbangan dan terpental ke aspal. Akibatnya nyawa Anton tak terselamatkan. Anton tewas ditempat dan Bobi mengalami luka-luka serta harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian tersebut mengundang perhatian warga yang tinggal di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Gesyah (20) warga setempat mengatakan saat itu dirinya sedang menyebrang jalan. Saat itu pun dirinya melihat kedua pengendara motor saling bersenggolan dan terpental ke aspal. “Saya sedang meyebrang jalan tiba-tiba saya melihat dua kendaraan saling senggol dan terlempar, namun pengendara yang satunya terlempar ke badan jalan dan kepalanya langsung membentur beton dan tiang listrik yang ada di tengah badan jalan,” jelasnya. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here