20 Mahasiswa Unsrat Praktek Ners di Tomini

0
20 Mahasiswa Unsrat Praktek Ners di Tomini
BOLSEL, dutademokrasi.com — Sebanyak 20 mahasiswa asal Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar praktek profesi ners di Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Senin (27/2/2017), 20 mahasiswa tersebut disambut langsung Camat Tomini, Suprin Mohulaingo di Kantor Kecamatan.
Suprin mengaku sangat bangga dengan kegiatan para mahasiswa yang dilaksanakan di Kecamatan Tomini. Karena dari sekian banyak kecamatan yang ada di Bolsel, Tomini yang dipilih untuk melaksanakan praktek ners.
“Atas nama pemerintah kecamatan menyambut baik karena Tomini menjadi pilihan praktek profesi ners,” ungkapnya.
Dirinya pun berharap kegiatan yang akan dilaksanakan kurang lebih empat minggu ini memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya kesehatan di Kecamatan Tomini.
“Empat minggu para mahasiswa akan berada di Tomini. Diharakan dapat memberikan manfaat terutama terutama kesehatan,” jelasnya.
Terpisah, Sekretaris Prgram Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Unsrat Manado, Sefti Rompas, S.Kep M.kes mengatakan sangat bangga dan senang melihat lebih dekat Kecamatan Tomini dengan keseragaman yang serasi dan indah. “Antusias masyarakat dalam menyambut kedatangan mahasiswa sangat baik,” pungkasnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here