Bolsel

13 Desa Belum Masukan Realisasi Tahap II 2016

13 Desa Belum Masukan Realisasi Tahap II 2016

BOLSEL, dutademokrasi.com – Pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) masih dalam proses. Walaupun begitu masih ada desa yang belum memasukan realisasi ADD dan DD tahap II tahun 2016.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Arsalan Makalalag membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan desa yang belum memasukan realisasi tahap II sebanyak 13 desa. “Sebelumnya ada 38 desa tapi sudah berkurang menjadi 13 desa,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan telah memberitahukan kepada 13 desa tersebut untuk segera memasukan realisasi tahap II 2016. “Sudah diberitahukan dan secepatnya akan dimasukan mungkin besok sudah ada,” jelaanya Senin (20/2/2017) saat bersua dengan dutademokrasi.com dikantor bupati.

Ia pun berharap supaya 13 desa tersebut untuk segera memasukan realisasi, demi kelancaran administrasi. “Sangat mengharapkan proaktifnya desa dalam melaksanakan administrasi dalam pengelolaan keuangan,” tutupnya.(firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top