Tiga Bulan Belum Bayar Gaji, Karyawan Segel Kantor PDAM

0
Puluhan Karyawan PDAM Bolmong saat melakukan aksi demo penyegelan kantor. (foto:agung)

KOTAMOBAGU dutademokrasi.com  Puluhan karyawan Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow melakukan peyegelan kantor karena kecewa terhadap direktur dan direksi PDAM BOLMONG, Pasalnya sudah 3 bulan gaji dan tunjangan pensiun belum juga dibayar pihak kantor.

Salah seorang pegawai PDAM yang di tunjuk sebagai kordinator aksi, Muarham Makalungsenge mengatakan, kami akan melakukan demo dan mogok kerja selama hak kami belum di bayar pihak PDAM . “Jika hak kami tidak terpenuhi kami kan melakukan aksi yang lebih besar lagi,” tegasnya Selasa (10/1/2017) Siang tadi.

Marham juga menambahkan pihaknya akan menghentikan aksi ini jika Bupati Bolmong bersama jajaran direksi PDAM serta  pihak terkait datang melakukan rapat terbuka terkait pembayaran gaji gan tunjangan mereka yang belum terbayarkan.  “kami akan melakukan aksi ini sampai bupati serta jajaran direksi dan pihak terkait lainnya datang dan memberikan solusi terkait gaji dan tunjangan yang belum di bayarkan selama tiga bulan belakangan ini,” ujarnya Marham. (agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here