Bolsel

Tiang Listrik Roboh Makan Korban

Inilah Kronologis Korban Tersengat Kabel Tiang Listrik

BOLSEL, DUTADEMOKRASI.COM – Tiang listrik di Desa Soputa Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Kamis (12/1/2017) sore tadi, roboh diterjang angin kencang diserai hujan. Pada saat roboh, luatrik belum dipadamkan oleh pihak PLN sehingga memakan korban.

Ronal Tamani salah satu warga Desa Soputa terpaksa dibawah lari ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Molibagu karena terkena kabel yang masih dialiri arus listrik bertegangan tinggi.

Pantauan kami, korban ditolong oleg warga setempat dan langsung dibawah lari ke RSUD untuk menjalani perawatan dalam kondisi tegang gara-gara tersengat listrik. Beruntung hanya dia saja yang terkena tegangan tinggi tersebut.

Sekretaris Desa Soputa Risman Ibrahim selaku Pemerintah Desa menghimbau kepada warga yang lainnya agar berhati-hati melintasi tiang listrik roboh tersebut. “Kami hanya bisa memberi tanda bahaya pada tempat itu,” kata Risman.

Dia juga menyayangkan, pihak PLN tidak mematikan listrik tersebut, sehingga memakan korban. “Korbannya warga desa sini. Sudah dibawah lari di rumah sakit,” ujarnya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak PLN belum melakukan pemutusan jaringan arus listrik yang sangat membahayakan warga setempat. (syahril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top