RSUD DB Stop Terima Pasien

0
RSUD Datoe Binangkang-Bolmong

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com—  Kamis (12/1/2016) hari ini, seleuruh pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang (DB) yang berlokasi di Kotamobagu menghentiikan aktifitas pelayanan pasiennya. Pelayanan serta peralatan kesehatan dipindahkan ke gedung baru yang berlokasi di Lolak sebagai pusat Ibukota Kabupaten Bolaang Mongondow.

Direktur RSUD Bolmong Dr. Sahara Albugis mengatakan pihaknya memindah barang kantor dan barang medis lebih dulu disusul pelayanan medis di rumah sakit itu.”Peralatan di ruma sakit hampir semuanya telah dipindah ke gedung baru baru sedangkan pelayanan medis terutama poliklinik sudah dipindahkan terlebih dahulu,,” Kata Sahara.

Pihaknya masih memberikan pelayanan kepada pasien yang rawat inap tersisa. Sementara untuk mengakomodir pasien baru sudah tidak lagi dilakukan. Supaya Februari mendatang seluruh pelayanan sudah teerfokus pada gedung RSUD baru di Lolak. “Selama Januari ini, pelayanan poliklinik rawat jalan di rumah sakit  masih diberikan kepada pasien yang suda dirawat inap dari awal januari. Pada Februari mendatang dipastikan sudah tidak ada lagi pasien,”ungkap Sahara. (agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here