Massa Pendukung Yasti-Yanny Tak Terbendung, Jalan AKD Tersumbat

0
Jalur Jalan AKD Kelurahan Inobonto I yang biasa dilalui Kendaraan sudah tersumbat dengan padatnya massa pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yasty-Yanny pada Kampanye Terbuka Senin (16/1/2017)

BOLMONG, dutademokrasi.comAntusias para pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk tak terbendung untuk menghadiri Kampanye Terbuka yang diselenggarakan di Lapangan Kelurahan Inobonto I Senin (16/1/2017).

Melonjaknya massa pendukung pasangan calon yang memiliki jargon Bolmong Hebat ini, menyebabkan kemacetan di jalur jalan AKD. Ketua Media Center Yasti-Yanny, Yusra Alhabsi mengungkapkan permohonan maafnya kepada para pengguna jalan yang melewati jalur tersebut. “Kami juga dari Tim sudah membatasi massa yang akan hadir dalam kampanye tersebut. tapi ini memang spontan dari para pendukung untuk hadir dalam kampanye ini,” tutur Yusra.

Kendaraan luar yang melintasi jalur tersebut harus antri ber jam-jam untuk bisa melintas pada titik pelaksanaan kampanye berlangsung. “Pada intinya Kami selaku tim pemenangan memohon permakluman untuk kondisi tersebut,” ujar Yusra. (tr3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here