Kampenye Terbuka Yasti-Yanny Hadirkan Petinggi Partai Pengusung

0
Panggung Pelaksanaan Kampanye Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti S Mokagow-Yanny R Tuuk, Senin (16/1/2017) di Lapangan Inobonto I

BOLMONG, dutademokrasi.comSesuai dengan jadwal pelaksanaan Kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Dra Yasti Supredjo Mokoagow-Yanny R Tuuk, Senin (16/1/2017) di Lapangan Kelurahan Inobonto I , akan menghadirkan para petinggi Partai Pengusung.     

Sebagaimana diketahui pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 ini, diusung oleh PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem. Dikonfirmasi melalui Media Center, Ketua DPP PAN Zulkifly Hasan, Ketua DPD Sulut Olly Dondokambei, Ketua DPD Sulut PKB Greti Thelman,  Ketua PKS Sulut dan Ketua Nasdem Sulut bersama dengan para petinggi partai lainnya akan ikut hadir dalam pelaksanaan Kampanye terbuka ini.

“Para petinggi partai pengusung di Sulut akan hadir dalam pelaksanaan kampanye terbuka pasangan Yasti-Yanny,” kata Ketua Media Center Yusra Alhabsi.

Tak hanya itu saja, dari PDIP Bolmong melalui Mas’ud Lauma mengatakan juga, sampai malam ini, pihaknya masih berupaya untuk melakukan komunikasi dalam rangka menghadirkan Ketum PDIP Megawati Sukarno Putri.

“Kita masih melakukan konfirmasi dengan DPP, diupayakan ibu Mega bisa hadir. Tapi jika beliau (ibu megawati) ada agenda lain, mungkin ada keterwakilan dari DPP,” kata Lauma. (tr3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here