Herson : Yasti Calon Bupati Untuk Perubahan Bolmong

0
Ketua DPC PDIP Bolsel Herson Mayulu saat berada diatas panggung Kampanye Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk Senin (16/1/2017)

BOLMONG, dutademokrasi.comKetua DPC PDIP Bolsel H Herson Mayulu akrap disapa Om Oku, Senin (16/1/2017) sore tadi, ikut serta menghadiri Kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Drs Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk di Lapangan Olahraga Kelurahan Inobonto I.

Kehadiran orang nomor satu Bolsel ini, sebagai bentuk komitmen memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Seluruh Daerah Sulut. “Target Kami dari PDI Perjuangan adalah menang di seluruh daerah di Indonesia terutama daerah Sulawesi Utara,” kata Om Oku.

Herson juga mengakui, Yasti S Mokoagow akan mampu untuk membawah perubahan bagi Kabupaten Bolaang Mongondow kelak jika dia terpilih oleh rakyat nanti. “Kalau masyarakat Bolaang Mongondow menginginkan perubahan di daerah, maka Yasti adalah orang yang pantas untuk dijadikan sebagai pilihan untuk Bolmong hebat,” tutur Om Oku .

Selain dirinya, hadir pula Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bersama dengan  jajaran pengurus DPD PDIP Sulut. (tr3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here