AKD Diprediksi Macet Total, Media Center Yasti-Yanny Mohon Permakluman

0
Ketua Media Center Yusra Alhabsi bersama dengan Tim Pemenangan Kelurahan Inobonto I dalam persiapan Panggung Pelaksanaan Kampanye Terbuka di Lapangan Inobonto I

BOLMONG, dutademokrasi.comDengan menghadirkan puluhan ribu masa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk dalam Kampanye Terbuka Senin (16/1/2016) di Lapangan Kelurahan Inobonto I, alur jalan AKD bakal macet total.

Media center pasangan nomor urut 1 ini, memohon permakluman kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi jalur tersebut. “Pelaksanaan Kampanye terbuka berada di jalur AKD. Bisa saja kenyamanan dalam perjalanan melintasi tempat pelaksanaan sedikit lambat karena macet. Untuk itu, kepada para pengguna jalan yang akan melintas nanti pada saat pelaksanaan kampanye memohon permaklumannya,” kata Yusra Alhabsi.

Bagi yang memiliki keperluan mendadak, disarankan untuk bepergian pada pagi hari agar tidak terhambat keperluan anda jika bertepatan dengan jam pelaksanaan kampanye berlangsung. Sebagaimana informasi dari Tim Pasangan Calon Bupati yang memiliki Jargon Bolmong Hebat ini, ada ratusan kendaraan yang sudah disiapkan untuk mengangkut masa yang berada di tiap-tiap kecamatan. Diprediksi pula, massa yang akan memadati juga dikisaran 30 Ribuan Orang. (tr3)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here