Bolsel

Wabup Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW GP Anshor

BOLSEL, dutademokrasi.comWakil Bupati Iskadar kamaru SPt menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW yang diselenggarakan oleh GP Ansor Kabupaten Bolsel di MTs Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki Jumat (16/12/2016) malam ini.

Dalam perayaan tersebut berbagai kegiatan terselenggara untuk memeriahkan hari lahirnya Rasullullah SAW. Kegiatan yang diselenggarakan terdiri dari Taudziah dan Zikir Akbar bersama GP Ansor.

Wabup Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan tersebut. “Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara zikir akbar yang diselenggarakan oleh GP Anshor,” kata Wabup.

Lanjut Wabup, pelaksanaan ini menjadi salah satu program yang baik untuk generasi muda GP Ansor di wilayah Kabupaten Bolsel dalam mengimplementasikan visi-misi religius daerah. “Generasi muda harus mampu untuk mengimplementasikan kegiatan religius sebagaimana penjabaran visi dan misi daerah. Semoga Taudziah dan zikir akbar yang diselenggarakan ini akan membawah hikmah bagi kita semua terutama seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” jelas Wabup. (firman)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top