Panitia Targetkan 2 Tahun Pembangunan Mesjid Al- Muhajirin Desa Pinsel

0
Desain Grafis Masjid Al-Muhajirin Desa Pinolosian Selatan Kecamatan Pinolosian yang menjadi target tuntas 2017 mendatang

BOLSEL, dutademokrasi.com Panitia pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Pinolosian Selatan Kecamatan Pinolosian targetkan jangka waktu 2 tahun tuntas. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Agus Suleman ketika ditemui Duta Demokrasi.com kemarin.

“Pembangunan Masjid ini dengan luas sekitara 20 x20 M2, sudah berjalan sejak Bulan Maret lalu, dimana Bupati H Herson Mayulu S IP yang langsung melakukan  proses peletakkan batu pertama, dan anggaran pembangunan Masjid ini sekitar Rp. 1,6 Miliar. Dari awal pelaksanaan hingga kini,  banyak pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan ini yang nantinya akan menjadi kebanggaan umat muslim diwilayah Desa Pinolosian Selatan dan sekitarnya,” kata Agus Suleman.

Dikatakannya Juga meskipun kondisi ekonomi masyarakat masih dalam taraf dibawah namun antusias dan semangat dalam membangun rumah ibadah begtu besar. “Kami selaku panitia akan berupaya agar Masjid Al Muhajjirin ini akan selesai tahun 2017 nanti,” ungkap Agus.

Dia juga manambahkan beberapa donatur sudah menjanjikan akan menyumbang pelaksanaan pembangunan tersebut. “Panitia sampai saat ini masih terus melakukan pengumpulan dana untuk proses kelanjutan pembangunan Masid. Beberapa pihak sudah menjanjikannya termasuk untu Kayu dan beberapa bahan lainnya. Kita masih menunggunya, karena sampai dengan saat ini belum ada,” ujarnya. (Riadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here