Media Printing Hadir di Bolsel Siap Layani Konsumen

0
Mesin Digital Printing

BOLSEL, dutademokrasi.comHadirnya Media Printing sebagai salah satu bidang usaha jasa percetakan diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, berdasarkan pertimbangan tingginya permintaan akan kebutuhan jasa produk percetakan oleh konsumen diwilayah ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Romi Kono, pengelola jasa percetakan Media Printing yang bertempat di Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Tingginya permintaan akan kebutuhan produk jasa percetakan diwilayah ini menjadi satu pertimbangan bagi kami untuk merambah usaha ini, sehingga  konsumen yang ada di bolsel tidak harus keluar daerah lagi untuk menyediakan kebutuhannya akan produk percetakan seperti spanduk, baliho, x-banner, umbul-umbul, sticker, brosur, karcis, nota cap stempel otomatis, undangan, prasasti, sablon, kalender, kartu nama dan ID Card, karena disini kami siap melayani konsumen untuk semua kalangan, baik dari pemerintah, swasta, serta masyarakat dengan harga terjangkau,” tutur Romi.

Selanjutnya Agus Suleman, salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Pinolosian merespon positif hadirnya Media Printing di Bolsel. “Hadirnya Media Printing sebagai salah satu jenis usaha jasa percetakan diwilayah ini tentunya mempermudah semua pihak yang memiliki kebutuhan akan produk percetakan, disisi lain dengan bertambahnya pelaku usaha, ini juga merupakan lapangan kerja baru dimana beberapa pemuda yang menggagas dan memulai usaha ini dinilai sangat kreatif dan cerdas dalam membaca peluang bisnis yang memiliki prospek yang cerah, harapan kami usaha ini akan semakin maju kedepan dan mendapat dukungan dari berbagai pihak” tandas Agus. (Priadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here