Kakanwil Kemenag Sulut Taudziah PISB Kabupaten Bolsel

1
Kakanwil Kemenag Sulut Drs H Suleman Awad MPd, saat memberikan Taudziah dalam pelaksanaan PISB Kabupaten Bolsel di Masjid An Nur Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki Sabtu (17/12/2016)

BOLSEL, dutademokrasi.comKepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Utara Drs H Suleman Awad MPd menghadiri pelaksanaan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sekaligus memberikan Taudziah kepada Ribuan Jamaah Sholat Subuh Umat Muslim di Masjid An Nur Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki Sabtu (17/12/2016) Subuh Tadi.

Dalam siraman rohani Kuliah Subuhnya Kakanwil memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan PISB yang menjadi program dari Pemerintah Kabupaten Bolsel. Betapa tidak, ditengah perkembangan jaman Islam yang meodern, disaat Sholat Subuh jarang di laksanakan oleh jamaah Masjid, Bolsel meprioritaskannya sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan Allah SWT. “Apresiasi terhadap inisiatif dari Pak Bupati H Herson Mayulu, yang memprioritaskan program PISB dalam pemerintahan dan masyarakat,” kata H Suleman Awad dalam Kuliah Subuh yang disampaikannya.

Ribuan Jamaah Sholat Subuh yang hadir dalam pelaksanaan PISB menjadi tolak ukur dari kemakmuran daerah dalam implementasi visi-misi religius. “Keutamaan dari pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah itu begitu besar. Apalagi jamaah yang hadir bisa memenuhi besarnya Masjid, sungguh luar biasa keistiimewaan yang diperoleh daerah,” terangnya.

Dia juga berharap, pelaksanaan PISB dapat juga dilakukan oleh daerah-daerah lainnya. “Semoga daerah lainnya juga bisa mencontoi Kabupaten Bolsel, sehingga PISB secara keseluruhan bisa terselenggara, sehingga memperoleh keistimewaan dari kekuasaan Allah SWT,” harapnya. (firman)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here