Herson Mayulu Hadiri Peresmian Markas PDIP

0
Herson Mayulu Hadiri Peresmian Markas PDIP

SULUT, dutademokrasi.com – Ketua DPC PDIP Bolsel Herson Mayulu hadir dalam peresmian Sekretariat DPD PDIP Sulut Rabu (28/12/2016) di Jalan Sukarno Maumbi-Kalawat Munahasa Utara.

Herson Mayulu didampingi oleh Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar Kamaru dan pengurus yang ada, turut menyampaikan selamat atas peresmian Markas PDIP Sulut ini.

Pelaksanaan peresmian diawali dengan sambutan dan laporan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambei. Selanjutnya, markas PDIP Sulut ini diresmikan langsung Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Herson Mayulu Hadiri Peresmian Markas PDIP
Pada kesempatan itu, Presiden RI ke-5 ini memberikan penghargaan kepada para senior dan pejuang partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Selain Ketua Umum, hadir pula Ketua BKPM Pusat Thomas Lembong, Wagub Sulut Steven Kandou yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Dalam kesempatan tersebut Herson Mayulu Bupati Bolsel Dua Periode dari PDIP ini berharap dengan diresmikannya sekretariat DPD PDIP Sulur ini, bisa memberikan manfaat besar untuk membesarkan Partai di Sulut. “Semoga dengan selesai dibangunnya Markas PDI PERJUANGAN ini akan menambah semangat kader partai untuk melayani masyarakat sebagaimana harapan Ketua Umum dan ketua DPD Sulut bahwa gedung partai ini adalah rumah rakyat yang boleh dimanfaatkan oleh rakyat,” ungkap Herson Mayulu.

Pada peresmian tersebut, hadir pula Para Bupati dan Wakil Bupati Se Sulawesi Utara yang diusung oleh PDIP. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here