Bolsel

Herson: Kader PDIP Tetap Solid Menangkan Pilkada 2017

BOLSEL, dutademokrasi.comHajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak Februari mendatang, di Sulawesi Utara diikuti oleh dua wilayah yakni Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Sangihe. Target Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menang di dua daerah ini. Kamis (22/12.2016), Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bolmong Nomor Urut 1 yang diusung oleh PDIP Yasti S Mokoagow-Yanni R Tuuk,  menemui Ketua DPC PDIP Bolsel H Herson Mayulu.

Usai pertemuan yang dilakukan secara internal antara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong bersama H Herson Mayulu SIP dan Iskandar Kamaru SPt, kepada wartawan, Herson menyampaikan pertemuan tersebut adalah konsolidasi penguatan Partai.

“Pertemuan ini salah satu konsolidasi yang kami bangun untuk menangkan Pilkada 2017. Kami dari PDIP tetap Solid,” kata Herson.

Ketua DPC PDIP Bolsel ini juga mengatakan dirinya sudah membagi tugas masing-masing dalam pengurus Partai yang dipimpinnya. “Nanti Wakil saya Iskandar Kamaru dan Ketua Dewan Abdi van Gobel akan saya utus ke Kabupaten Sangihe, sementara saya sendiri bersama dengan jajaran pengurus yang ada, akan turun ke Kabupaten Bolmong,” ungkap Herson Mayulu.

Ditanya soal kapan dirinya akan turun langsung ke Kabupaten Bolmong Herson menjawabnya akan menyesuaikan dengan jadwal Kampanye Dialogis pasangan calon nomor urut 1 ini. “Kita akan menyesuaikan dengan jadwal Kampanye Dialogis dan monologis dari pasangan calon,” ujar Herson.

Sementara itu, calon bupati nomor urut 1 Kabupaten Bolmong Yasti S Mokoagow optimis dalam pemilihan nanti akan menang. Berkaca dari survey nasional yang saat ini sudah mencapai 72 persen. Sehingga itu, masih ada waktu satu bulan untuk bekerja meningkatkan persentasi tersebut. “Insya Allah saya dan Pak Yanni akan menang diatas 75 persen,” ucap Yasti yang turut diaminkan oleh Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru.

Yasti juga menambahkan, saat ini sesuai dengan survey dari 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong, 10 sudah menang telak. Sepuluh kecamatan tersebut termasuk Lolak yang tak lain daerah basis, bisa menang 65 persen.  “Itu sudah kenyataan di Lolak daerah basis saat ini surveynya 65 persen,” pungkasnya. (firman)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top