Bolsel

Bolsel Juga Punya Dangdut Akademi

BOLSEL, dutademokrasi.comBukan hanya di Jakarta ada Dangdut Academia, Kabupaten Bolsel juga memilikinya. Bukan di tingkatan Kabupaten melainkan di tingkatan desa. Kretifitas warga dalam mencari bakat vocal kalangan remaja dan anak-anak serta orang tua, menjadi inspirasi Boston Managemen untuk menggelarnya.

Rabu (21/12/2016) malam kemarin, bertempat di Desa Soputa Kecamatan Helumo seleksi digelar. Ajang pencarian bakat tersebut disambut baik oleh oleh Pemerintah Desa setempat. Umar Basalamah salah satu perangkat Desa Soputa mengungkapkan ajang ini bisa menjadi inspirasi dari masyarakat dalam mengembangkan bakat menyanyi. “Bakat dan kemampuan menyanyi dari warga bisa diukur dalam acara seperti ini,” kata Umar.

Peserta yang ikut tak hanya dari Soputa saja, dari desa-desa tetangga lainnya juga seperti Desa Biniha Selatan, Duminanga, Sinandaka, Soputa, Pangia dan Nunuka Raya. “Ajang ini dilakukan untuk mencari artis-artis lokal yang bisa membawah Bolsel kedepan. Peserta yang ikut juga dari berbagai kategori mulai dari kategori Remaja dan Kategori Dewasa,” jelas salah satu personil Boston Managemen. (syahril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top