Bolsel

Tiga Kecamatan Gelar Rakor

Tiga Kecamatan Gelar Rakor

BOLSEL, dutademokrasi.comDemi meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, tiga kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (23/11/2016) sekira pukul 10.00 Wita, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama yakni Kecamatan Pinolosian, Pinolosian Tengah (Pinteng) dan Pinolosian Timur (Pintim). Rapat yang dilaksanakan di kantor camat Pinolosian itu, dihadiri langsung Kapolsek dan Danramil setempat.

Camat Pinolosian, Abdillah Gonibala mengatakan alasan rakor ini dilaksanakan bersama dengan kecamatan lain karena saat ini baru satu polsek dan koramil yang menaungi tiga kecamatan ini. “Kita rapatkan sekaligus karena tiga kecamatan ini masih dibawah Polsek dan Koramil Pinolosian,” ujarnya.

Adapun dalam rakor tersebut membahas diantaranya tentang Minuman Keras (Miras), penertiban hewan lepas, larangam muda-mudi, pemboman ikan. “Kita laksanakan rakor ini supaya kita punya pegangan ketika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” jelasnya.

Kesepakatan yang didapat dalam rakor tersebut, kata Gonibala, setiap camat akan menandatangani surat keputusan masing-masing dengan Kapolsek dan Danramil untuk diterapkan di wilayahnya. “Jadi, sesuai hasil rapat, setiap camat membuat kesepakatan sendiri dengan pihak polsek dan koramil,” terangnya. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top