Bolsel

Dikpora Bolsel Mulai Salurkan TPG

BOLSEL, dutademokrasi.comPenyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) triwulan ke III mulai dilakukan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bolsel Senin (21/11/2016). Dari jumlah penerima 302 Guru ASN, 269 diantaranya sudah selesai diproses, sementara sisanya masih dalam proses penerimaan. Dipastikan dalam waktu dekat ini juga akan tersalurkan secara keseluruhan.

Kepala Dikpora Bolsel Ramly Majid melalui Kabid Pendidikan dasar Rante Hatani mengatakan 302 ASN penerima TPG terdiri atas guru TK, SD, SMP dan Pengawas. “Saat ini sudah 269 yang sudah selesai diproses dan sementara diposting,” ungkap Rante diruang kerjanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari 302 Guru ASN, 5 diantaranya guru TK. Selain 302 penerima TPG, lima orang Non PNS juga akan menerima namun proses pembayarannya di provinsi. “Ada juga yang non PNS tapi pembayarannya di Provinsi,” jelas Rante.

Untuk dana keseluruhan yang dibayarkan, Rante mengaku belum bisa menyimpulkan karena saat ini masih dalam proses posting. “Saat ini belum bisa diketahui jumlah keseluruhan dana yang dibayarkan. Nanti selesai posting semuanya akan diketahui,” tutup Rante. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top