Deadline, Sukri Pacu Realisasi PBB

0
Realisasi Pajak Bolaang Uki
Sukri Gobel -Camat Bolaang Uki

BOLSEL, DUTA DEMOKRASI.com Berada pada peringkat terbawah dalam realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), membuat Camat Bolaang Uki, Sukri Van Gobel harus memutar otak untuk mewujudkan hal tersebut.

Saat bersua dengan awak media, orang nomor satu di Bolaang Uki mengatakan sesuai dengan hasil rapat dengan para sangadi, akan memacu realisasi tersebut. “Saat menggelar apel kerja para sangadi yang desanya belum lunas PBB akan memacu realisasi tersebut,” ujar Sukri.

Pemilik kendaraan dinas DB 1018 P ini mengakui rendahnya realisasi PBB diwilayahnya. Namun begitu, realisasi terus mengalami peningkatan karena saat ini tinggal 4 desa yang belum lunas pajak. Sehingga persentasi PBB Bolaang Uki sudah melebih 75 persen. “Persentase PBB sudah diatas 75 persen. Saat ini tinggal 4 desa yang belum lunas pajak dan sedang dipacu,” jelas Sukri.

Ia pun menargetkan realisasi PBB akan genap seratus persen sebelum Deadline di bulan November ini berakhir sesuai dengan penegasan bupati beberapa waktu lalu. “Sedang dipacu realisasinya apalagi batasnya cuma sampai pada bulan november,” pungkasnya. (firman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here