Bolsel

Bolsel Pertama Di Sulut Kelar Paripurna Tahap II RAPBD 2017

BOLSEL, dutademokrasi.com Tahap II Paripurna Dewan Kabupaten Bolsel sudah digelar Selasa (8/11/2016) malam kemarin. dari pihak Dewan Kabupaten menyepakati usulan draf Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2017 untuk dibahas dan diproses dalam tahapan selanjutnya. Tercatat, Kabupaten Bolsel menjadi pertama di Sulut selesai dengan tahapan pembahasan.

Sebagaimana pengakuan dari Kepala DPPKAD Bolsel Arvan Ohy SSTp Rabu (9/11/2016), bahwa Bolsel mampu menjadi yang pertama selesai lakukan Paripurna tahap II dari 15 Kabupaten/Kota di Sulut. “Kabarnya kita masih yang pertama kali selesai pembahasan di Sulut,” kata Arvan.

Menurutnya upaya yang dilakukan baik dari pihak Pemkab maupun Dekab Bolsel sudah melakukan usaha maksimal untuk mencapai hal tersebut. “Minimal kita bisa mencapai pertama selesai melakukan pembahasan. Tujuan kita agar proses RAPBD ini cepat tuntas hingga November ini sudah bisa ditetapkan,” terang Ohy.

Disamping itu juga, Kadis Jebolan STPDN ini mengatakan pula, pihaknya saat ini tengah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi untuk proses evaluasi. “Kita tinggal menunggu jadwal dari Pemerintah Provinsi kemudian kita akan melaksanakan evaluasi bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulut,” cetus Arvan. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top