Bolsel

Wabup Dampingi Pengunjung di Stand BPBD

ASEAN Community Disaster Managemen

BOLSEL, DUTADEMOKRASI.COM – Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt Kamis (13/10/2016) kemarin menyempatkan waktunya berada di Stand BPBD Bolsel dalam menerima para pengunjung yang datang melihat secara langsung yang dipamerkan oleh daerah Bolsel dalam iven 4th ASEAN Community Disaster Managemen (ACDM) dan 29th ASEAN Ministerial Meeting on Disaster Managemen yang digelar di kawasan Mega Mas Manado.

Setiap pengunjung yang datang dari berbagai daerah, Wabup Iskandar Kamaru memberikan penjelasan-penjelasan juga terkait dengan apa yang dipajang dalam pameran dimaksud. Salah satu pengunjung yang datang yakni Bupati Minahasa Selatan Teti Paruntu.

“Kita tadi juga mendapat kunjungan dari Bupati Minsel, sebuah kehormatam bagi Bolsel dapat kunjunga Ibu Bupati Minsel. Sedikit saya juga memberikan penjelasan menyangkut apa yang kita pamerkan di stand,” kata Wabup.

Lanjut Wabup, beberapa fasilitas milik daerah dalam penanggulangan bencana di daerah di bawah untuk di pamerkan dalam kegiatan dimaksud. “Apa yang kita miliki dalam hal alat-alat yang kita gunakan untuk penanggulangan bencana kita bawah ke Pameran,” terang Wabup.

Bukan hanya daerah di Sulut saja yang ikut kegiatan Pameran ini. Tetapi diikuti oleh skala nasional termasuk dari luar Sulawesi juga menfukutinya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top