Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nunuk 2016 Resmi Dibuka

0
Bupati H Herson Mayulu dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru Saat Membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nunuk 2016

BOLSEL, DUTA DEMOKRASI.com – Ajang turnamen sepak bola memperebutkan Bupati Cup di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan resmi dibuka langsung oleh Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP di Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian. Selain Bupati, turut serta hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Wakil Ketua DPRD Abdul Razak Bunsal dan anggota DPRD, Camat Pinolosian Abdillah Gonibala, Para Pimpinan SKPD, dan Camat-Camat Kecamatan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana, Pandri mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah desa dan generasi muda. Kegiatan ini dinilai mampu dapat meminimalisir hal-hal negatif dikalangan anak muda. “Dalam kegiatan kali ini diikuti oleh 36 tim yang ada di Bolsel,” ungkap Pandri saat melaporkan jalannya kegiatan.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menungkapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya turnamen ini, kepada pemuda dan semua pihak yang telah membantu. Bupati menginginkan turnamen sepak bola ini dilaksanakan dengan baik dan aman. Selang beberapa waktu, alasan Bupati, lama belum digelar ulang kegiatan seperti sekarang ini. Sehingga perlu untuk menggelar kembali kompetisi ini, mencari potensi muda berbakat dikalangan generasi muda Bolsel. “Semoga kegiatan ini akan berlangsung dan berhasil dengan sukses sebagaimana yang diharapkan,” harap Bupati.

Bupati juga menginginkan setiap pemain sepak bola bisa menunjukan permainan yang baik, terutama pemain transfer. Walaupun bukan turnamen tingkat nasional perlihatkan skil sehingga bisa menjadi contoh kepada teman satu tim. “Perangkat pertandingan juga harus sesuai dengan aturan, pedoman yang sudah ada. Sehingga bisa mengajarkan bahwa ini sepak bola sebenarnya,” ujar Bupati.

Pembukaan turnament ditandai dengan penggunting balon gas yang bertuliskan Bupati Cup oleh H2M. Dalam pembukaan turnament mempertemukan Tim Nunuk dan Tim Adow. (firman)