Ekonomi & Bisnis

GraPARI Kotamobagu Perkuat Penjualan Kartu Hallo

KOTAMOBAGU, DUTA DEMOKRASI.com – Selain memberikan pelayanan terhadap pelanggan setia Telkomsel, Grapari Kotamobagu juga menargetkan penjualan Kartu Hallo bagii pelanggan yang memiliki keinginan menggunakan kartu Pasca bayar.

Dengan batasan limit yang mudah dijangkau tentunya memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan pembayaran sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing pelanggannya.

Supervisor GraPARI Kotamobagu Agus Sudarmono mengatakan kemapuan GraPARI Kotamobagu untuk memberikan pelayanan terhadap pelanggan setia dari Telkomsel masih bisa diunggulkan. Demikian juga dengan target penjualan kartu Hallo yang tersedia. “kalau Grapari Kotamobagu ini sudah ditiadakan itu artinya kita tak mampu mencapai target yang ditetapkan oleh GraPARI pusat, buktinya sejauh ini kita masih tetap bertahan,” ungkap Agus.

Dijelaskannya untuk standar pelayanan Grapari Kotamobagu mengikuti prosesdur dari Telkomsel sehingga presentase penilaiannya langsung dari kantor pusat masih tetap baik. Tidak ada kendala apa-apa. Keluahan dari pelanggan Telkomsel menjadi prioritas dalam pelayanan. “Kita tinggal punya CS (Customer Servis), untuk AO (Accound Officer) yang menangani langsung Kartu Hallo sudah ditiadakan. Sekarang para pelanggan tinggal mendatangi langsung kator untuk melakukan aktivasi Kartu Hallo secara langsung,, prosesnya juga cepat, ppersyaratan hanya KTP dan Kartu Keluarga,” ucap Agus. (tr1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top