Bolsel

Bupati Sambut Baik Niat Warga Hibah Pekarangan Bangun Pelebaran Jalan

Mayulu serahkan kunci rumah layak huni

BOLSEL, DUTADEMOKRASI.COM – Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP memberikan tanggapan baik terhadap masyarakat dalam memberikan dukungan jalannya pembangunan inprastruktur jalan. Dimana proses pelebaran jalan, warga memberikan hibah sebahagian tanah pekarangannya.

Bupati mengatakan bahwa proses pelebaran jalan bisa terlaksanakan dengan baik karena mendapat dukungan dan respon yang positif dari masyarakat pula.

“Terima kasih telah memberikan pekarangan rumah untuk pelebaran jalan. Terima kasih telah memberikan apresiasi positif,” ungkap Bupati.

Bupati juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Bolsel. Selama masa kepemimpinannya menargetkan untuk melakukan pembangunan ibukota kabupaten, kecamatan, jalan kebun.

“Program saya selama menjabat akan membangun ibukota, kecamatan, jalan kebun,” jelas bupati.

Bupati juga mengharapkan kejadian yang pernah terjadi seperti penanaman pohon pisang dijalan beberapa waktu lalu tidak terulang lagi. Karena semua itu proses perbaikan dan juga tidak memakan waktu yang lama. “Pengalaman jalan ditanam pisang jangan lagi terjadi,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top